Minggu, 27 Februari 2011

Kenapa produk china bisa murah??

Perbandingan antara industri India, Cina dan Jepang roda dua tidak bisa dihindari. Ketika mendiskusikan Cina, beberapa poin harus diingat.

Cina mampu untuk harga sehingga kompetitif karena tidak mengambil biaya tertentu, seperti biaya wawasan pelanggan dan inovasi produk, dan melakukan kesalahan sampai Anda bisa melakukannya dengan benar.

Tidak adanya HKI (Hak Kekayaan Intelektual) berarti bahwa produk-produk dengan cepat dan mudah disalin. Ketika Honda meluncurkan produk setiap tempat di dunia, Cina salinan tanpa penundaan.

Produsen sepeda motor Cina tidak melakukan investasi besar dalam pemasaran. Di Cina, harapan pelanggan produk-produk yang tidak tinggi.. Jika sebuah produk rusak, bagian-bagian yang diganti. Tidak ada konsep pelayanan di segmen mobil. Mereka tidak menghabiskan di bawah-berdiri pelanggan.

Hemat pajak daerah lain. Sebuah perusahaan menyatakan produksi 300.000 unit tetapi dibuat 500.000t. Biaya Buruh lebih rendah, dan yang lebih penting, tenaga kerja sebagian besar bawahan.

Meskipun faktor-faktor ini, perusahaan-perusahaan Jepang membuat cerdas dan memulihkan kehilangan tanah, khususnya, dalam pasar seperti Timur Tengah, Eropa dan Asia Tenggara.

Beberapa alasan harga cina bisa lebih murah :

1-rendahnya biaya tenaga kerja
2-kelas-C kualitas
3-Fondasi yang stabil
4-100% keuntungan bagi majikan
5- pengiriman barang dengan kapal
6-bersaing dalam negeri sendiri

Kapan kita bisa bersaing ??



Tidak ada komentar: